Membobol password

Disini saya hanya berbagi aja nich gmana caranya membobol password,ini juga saya dapat dari blog capa gtu tpi pernah saya coba n berhsil jg!jdi apa salahnya kalo mencoba . . .

alat dan bahan :
1. Laptop/notebook/tabletPC/mobile phone
udah pada tau kan barang2 sakral diatas ini apaan? [please deh masa ga tau kelamaan pipis di WC mas?], nah pastikan barang2 sakral tsb. dilengkapi dengan modem wireless ato WLAN [kaga tau dah gw sama apa kgk]. Kalo alat2 tsb. belon dilengkapi dengan modem wireles… bisa beli di toko2 terdekat [jangan beli di tambal ban, ntar jadinya laptop lo di pompain]
2. Hotspot
well sebenernya ini bukan alat maupun bahan, tapi ini adalah SARANA, hotspot itu adalah ruangan sakral tempat manusia2 mobilitas tinggi[baca=ga mau rugi bayar ke warnet], nah kalo kalian dah punya alat2 sakral di point 1 tinggal bawa aja ke hotspot terdekat[bukan tambal ban], nah ntar disitu kalian bisa mendapatkan koneksi internet nirkabel ato kerennya wireless. perlu diperhatikan di beberapa tempat koneksi sakral ini bisa berbayar jg, jd kalian harus bayar baru dapet user ama password code biar bisa masuk ke koneksinya. Kasus lain kalo kalian ke cafe, klo di cafe tinggal beli makanan aje ntar tinggal minta mas2 ato mbak2 yang ada disono id ama passnya.

3. Intelegencia Tinggi
sebenernya ini cuman maen2 hehe
tp penting jg sih, ga lucu kan punya laptop, maen ke hotspot terus ga tau cara nyalain laptopnya
[lagian nyalain laptop emangnya make intelegensi tinggi ya hehehe]
4. Download program NETCUT
nah tinggal di install deh ampe selese, ga usah pusing2 tinggal next2 aja
Langkah kerja:
Berhubung gw ga ngerti cara nampilin gambar maapin aja yak
1. Buka program netcut
2. Tungguin splash screen [jangan matiin laptopnya ye!]
3. Ntar muncul tampilan yang agak keren [menurut gw sih keren]
4. Klik aja Scan Net
5. ntar di kolom kiri bakal muncul bayak IP2 ga jelas beserta Hostnamenya [gw bilang jg apa keren kan]
6. Setelah melihat Ip2 ga jelas, tulisan ON/OFF, Cut Off, Resume seharusnya di otak2 anda sekalian sudah terbayang apa selanjutnya yang harus anda lakukan
7. Kalo ga ngerti [a.k.a otak ga kuat], nih gw jelasin. Tinggal pilih IP target terus klik cut off. Voila ikan bakar pun jadi! ngga deng, Ip target tsb bakalan RTO ampe mampus atau sampe anda meresume nya lagi ato program ini di close
8. Klo udah di matiin smua IPnya [kecuali IP anda sndiri dan Gateway] brati smua koneksi hotspot menjadi milih anda!!!!!
MWUAAHAHAHAH silahkan tersenyum sinis memandang orang2 lain yang bingung [kok internet gw mati ya apa gara2 gw tadi kentut? emangnya sampe sebau itu].
Nah yang harus diinget liat deh di kolom kanan kan ada bahasa ilmiah ga jelas yang bacanya Gateway IP, nah kalo menurut hipotesis gw itu tuh gateway menuju server jadi kalo itu lo cut off yaudah brati semua orang di list kolom kiri bakalan mati [wong ip gateway dimatiin yaealaaa..]
Oh iya kalo ga salah, netcut juga bisa dipakai di LAN juga, jadi silahkan dicoba
Nih program aslinya dari http://www.arcai.com.

Ok that’s all
met senang2 di hotspot
ini udah tested and work 100%, wong di skul gw hotspotnya reserved buat gw gara2 ni program
eh jgn sampe lupa kalo ketahuan ama orang2 sehotspot jangan salahin gw ya
Kecanduan tidak ditanggung Bandar!

Cara membobol passwaord
1. Cari lokasi penyedia layanan hotspot, tentunya di daerah yang terjangkau jaringan hotspot tersebut.

2. Hidupkan laptop anda, dan hidupkan pula wireless network anda dan lihat di sistem tray icon wireless network, kemudian klik kanan dan pilih view avalible wireless network, dan tentunya setelah itu anda harus connect ke wireless hotspot tujuan anda.

3. Setelah connect, klik kanan sistem tray dan pilih status >pilih tab detail > kelihatan disana ip yang diberikan kepada kita. Catat ip tersebut.

4. Buka Program AngryIP Scanner dan isikan ip range yang akan kita scan (pakai data ip kita tadi) pada bagian atas. Misalnya : IP yang kita dapat xxx.xxx.x.xx kemuadian masukkan pada kolom range pertama ip kita sesuai dengan ip yang tadi namun ganti angka di bagian akhir dengan 1 menjadi xxx.xxx.x.1 dan pada kolom kedua tuliskan sama namun angka satu diakhir itu ganti dengan 255 menjadi xxx.xxx.x.255. hasilnya xxx.xxx.x.1 to xxx.xxx.x.255 dan klik start (tombol merah).

5. Setelah melakukan scanning maka kita akan mendapatkan data ip yang hidup yang terkoneksi dengan hotspot tersebut. setelah scanning selesai maka lihat ip yang hidup (alive host) warna biru klik kanan pada ip yang hidup Klik kanan pada ip yang warna biru tadi klik kanan > show > mac address dan akan ada kode mac addres (terkadang ada mac addressnya tidak tampil, pilih saja ip yang lainnya). Catat mac address yang kita dapatkan.

6. Buka Program Mac Address Changer yang telah kita persiapkan. Disana ada field mac address. nah sekarang tinggal ganti mac address tersebut dengan yang kita dapatkan tadi dan tekan change mac id.

7. Tunggu karena mac kita aan diganti dan koneksi sementara terputus dan konek lagi otomatis sendiri.

8. Masuk web browser firefox atau apa saja boleh. Nikmati Internet Gratis…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: